Jumat, 05 Juli 2013

el's Poetry : "Hari Ini, Mengertilah"

Hari ini mengertilah...


Saat matahari mulai terbit lagi,
Ku mulai hari ini dengan debaran jantung menari...
Pagi yang cerah untuk jiwa yang dalam hati lirih..
Alunan melodi dan bayannganmu seakan menghapus sepi..

Pagi ini semangat menyala untuk menjalani hari..
Kadang tak terpikir olehku cinta dapat merubah warna dalam hati..
Bahkan mampu merubah sikap menjadi menghargai diri..
Kau tidak tahu dan akupun tak dapat mmbohongi..

Dirimu dengan warna bajumu...
Harum wangi pemanis langkahmu..
Seperti mimpi yang ingin ku dekap..
Bahkan seperti harapan semu ingin ku pegang erat..

Siang cerah penuh energi..
Aku masih dapat tersenyum dalam suasana hati ini,,
Tapi seakan aku merasa mimpi buruk datang menghantui..
Kala yang lain inginkanmu, firasat ini mengatakan harusnya ku tak begini..

Hari ini mengertilah ...
Aku tak ingin hari berlalu tanpa bayangmu..
Meski seharusnya aku tak begini...
Dan segala tentangmu hanyalah hal yang harus ku hindari

Hari ini mengertilah
Datanglah padaku dengan senyuman yang aku impikan..
Bersama sapaan yang menenangkan..
Agar ku dapat menyimpannya walau sebagai kenangan..

Cobalah mengerti,
Hampir satu jam lagi kita akhiri perjumpaan ini..
Namun getaran akan harapan masih menanti..
Dalam ruang hampa kerinduan akan pelangi...

Aku sangat mengerti ...
Seharusnya ini tak pernah terjadi..
Dan tak sepantasnya aku miliki keinginan ini..
Tapi untuk hari ini, mengertilah..

Seandainya kau pahami..
Betapa ku ingin sangat ingin hari ini kau dan aku saling mengertilah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar