Jumat, 05 Juli 2013

el's Poetry : "Rasa Di Hatiku"

Baru ku tahu cinta itu sangat memabukkan...  
Dia datang dan pergi seperti suatu tepukan tangan.. 
Membuat logika hilang dan berubah menjadi angan..   
Membuat hati merindu dan mendamba dengan kegilaan...  
Ya Allah.. Cinta seperti apa yang terjadi..
Terkadang membuat gila saat sendiri...  
Bahkan dapat mematikan logika dan nurani ini..
 
Baru ku sadari kali ini aku merasa sangat egois sekali..  
Aku bahkan tidak berfikir tentang perasaan seseorang (?) dalam cerita ini..  
Dia wanita yang terbaik untuk dipilih..  
Dia wanita yang jujur mencurahkan isi hatinya secara berani..  
Itulah masalahnya dia yang lebih berhak atas cinta ini..

Meski aku yang ku rasa pertama kali mendambakannya..  
Dibalik semua kejadian ini ada yang lain yang lebih setara dengannya..  
Aku lelah dan bosan atas perasaan yang cuman jadi sia - sia.. 
Terkadang aku ingin sekali pergi menghapus semua rasa..

Ya Allah, Mengapa ada rasa yang tak biasa untuknya?
Apakah ini sudah seharusnya?
Ya Allah, Apakah rasa ini benar atau salah?
Ataukah hanya bisikan iblis yang inginkan aku dalam dunia gelapnya?
Ya Allah, seandainya aku tercipta untuknya dan dia untukku.. 
Apakah akan adil untuk orang lain yang menantinya? 
Ya Allah, ku serahkan hati ini padamu... 
Biarlah Kau menjaganya dan membimbingnya..
 
Aku hanya wanita biasa yang pastilah tak sempurna..
Dalam kebimbangan aku hanya yakin kepada-Mu..
Satu yang ku mengerti jika cinta tak harus bersama..
Dan yang ku Ingat kalau jodoh pasti bertemu pada waktu terindah-Mu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar