Jumat, 05 Juli 2013

My Heart Said "Mungkinkah Dia Orangnya?"

Dears hii kali ini aku mau curhat ni tentang seseorang, mungkinkah dia orangnya?
 
Sebenarnya sudah sekitar dua bulan ini aku merasa sedang jatuh hati dengan seseorang, parah rasanya aneh banget. Aku gak ngerti banget kenapa aku suka sama dia. Karena setahuku dia hanya memenuhi kreteria number one aku yaitu harus muslim selain itu kayanya gak ada lagi dan emang aku belum tahu dalamnya dia kaya apa. Orangnya mirip deh kaya nobita di doraemon. Gak tahu kenapa aku kaya merasa kenal lama sama dia tapi ku juga gak tahu siapa.
 
Sejauh pengetahuanku tentang dia, dia anak pertama, dia punya banyak teman wanita yang cantik - cantik banget. Dan firasat baik yang ada dipikiranku sejauh ini dia sepertinya laki - laki yang  berbeda dari yang lain. Tapi, firasat burukku bilang dia itu php kelas berat, caper dan suka tebar pesona. Entahlah benar atau salah yang jelas I cant stop this feeling...
 
Aku kadang mau nangis karena merasa gak pantas punya rasa ini.Aku juga kadang merasa senang banget. 
Dan Alhamdulillah, Allah yang maha besar memberikanku kesempatan untuk memiliki rasa ini..
Sumpah deh kayanya aku tuh jadi anak cupu banget ...
Aku juga ngerasa kaya gak waras gitu lama - lama jadi gila. 
Kadang aku berfikir seandainya ajah ada seseorang yang bisa ngejedotin aku ke tembok ampe aku amnesia, kayanya aku mau. 
Sebagai cewek jelas rasa ini gak enak banget... someone!!! cekek aku :D hahahaha 

Dalam hatiku bilang kayanya kita punya chemistry, suka tatapan mata gitu (walau kayanya dia salah orang, or matanya lagi jereng gitu, atau aku yang kepedean banget ... hahahahah #parah

Tapi dalam pikiranku hanya keajaiban yang bisa membuat itu terjadi... 

Yaiyalah 

Who are you elina? 
Who is he? 
Hanya keajaiban yang bisa mempersatukan kalian.. 

Kemarin tgl 25 juni aku jarangnya deket banget ama dia, gila jatungku berdeguk sangat kencang, dia itu kemauanya keras banget tapi kenapa kalau dia suka aku dia gak usaha yah? ( duh lagi2 bermimpi ) 

Dia bilang "Man Jadda Wajada" gitu deh.. 
Dia negur aku berkali - kali.. Rasanya gak karuan banget, seandainya otak itu buatan manusia pasti udah konslet dan jadi gila ni aku..

Aku juga khawatir kalau dia sakit..
Kaya minggu ini..
Semoga dia selalu bahagia dan baik baik ajah, Aamiin

Baru kali ini aku gak melihat apapun selain rasa ini, 
Aku bahkan seakan gak peduli umur dia, jabatan dia, asal dia. Kenapa ada rasa ini? 
Apakah ini sudah saatnya? 
Mungkinkah dia adalah jodoh yang dikirim Allah untukku?
Bismillahirahmanirrahim, Will See..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar