Selasa, 23 Juli 2013

el's Poetry : " Kali Ini ( Aku ... )"


Kali ini aku akan mencoba untuk tak meragukan ..

Biarlah orang bilang aku ini berlebihan..
Jujur ini bukan masalah terlalu percaya diri..
Ini tentang ada rasa yang sama tersembunyi di hati..

Dia..

Aku yakin dia miliki juga walau hanya setitik, kerena ku rasa tersirat nyata. .
Disini..
Meski aku belum mengerti, tapi aku akan mencoba menyakini..

Aku..

Sebenarnya pikiranku selalu mengatakan jangan dan sudahlah, tapi hatiku terlanjur mengarah padanya. .
Disana..
Meski tak ada suara terdengar, tapi seakan aura dan udara mengatakannya. .

Kali ini benar aku akan mencoba memilih ..

Biarlah yang terjadi, terjadilah..
Aku disini akan berusaha menegaskan diri..
Bahwasannya aku akan percaya kita sama. .

Kali ini sungguh biarlah aku memegang apa yang ku yakini..

Walau yang terjadi akan melawan harapan..
Aku yang melihatmu di sana akan mengambil keputusan..
Dimana kita bisa menyatu dalam suatu keadaan ..

Kali ini mau tak mau aku akan berusaha yakin, seyakin - yakinnya ..

Dan berusaha Ikhlas atas kemungkinan buruk, seburuk - buruknya ..
Yang terbaik tetaplah yang terbaik dari-Nya ..
Disini aku akan berusaha berdoa, berusaha dan meyakininya...

Kali ini pasti aku tak akan mengkhawatirkannya..

Berdiri sekuat - kuatnya sambil berkata aku tak takud jatuh dan terluka ..
Adakalanya dalam hidup kita harus jatuh, sejatuh - jatuhnya ..
Dan harus merasakan sakit tak tertahan, sesakit - sakitnya..

Entah apa yang akan terjadi disini dan disana ..

Yang ku tahu aku sudah mencoba memulai, memulai meyakininya. .
Bismillahirrahmanirrahim..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar